BMW i12 Dan BMW X7 Pick-Up Mobil Canggih Tahun Ini

BMW- Untuk series sekarang semakin gencar mengembangkan varian mobil – mobil listriknya, pada tahun 2023 perusahaan otomotif asal Jerman ini diperkirakan akan memiliki 25 mobil listrik dengan komposisi 12 plug in hybrid dan 13 electric vehicle (EV) murni lho.

Namun ada satu mobil yang nampaknya akan menjadi primadona dari seri projek ini. Bukan tanpa alasan, pengembangan mobil ini dilakukan oleh divisi M BMW. Divisi M dikenal sebagai divisi membuat varian BMW dengan performa balap dan peningkatan beragam aspek mulai dari kenyamanan, kemewahan, dan lain sebagainya.

Kemungkinan besar mobil ini akan dijuluki i12 dan sekaligus menjadi pengganti dari varian i8 coupe dan i8 roadster yang sudah mulai menua. Tapi tidak seperti i8, mobil ini akan memiliki kemampuan performa dan kemudi yang lebih mutakhir khas divisi M BMW.

Sebelumnya, divisi M tidak memiliki kontribusi dalam pengembangan i8 dikarenakan BMW ingin tetap membuat divisi M dan divisi I yang bergerak pada pengembangan mobil listrik terpisah, namun tidak dengan sekarang. Divisi M turut mengembangkan mobil listrik melalui projek ini.

Spesifikasi Mobil Listrik Berperforma Tinggi

i12 dikabarkan akan memiliki mesin 2 liter 4 silinder turbocharger 340 Tk yang akan dipasangkan dengan motor elektrik bertenagan 201 Tk. Komponen baterai yang digunakan tidak akan menggunakan material langka. BMW i12 diperkirakan akan hadir pada tahun 2022

Wujud BMW X7 Pick-up
menyita perhatian pecinta otomotif dunia

Wujud BMW X7 Pick-up menyita perhatian setelah beredar di dunia maya. Konversi dari segmen SUV ke pikap dilakukan oleh BMW Trainee dengan Concept Vehicle Construction and Model Technology divisions BMW Munich.
mobil komersial ini dibuat berdasarkan wujud BMW X7, dan mendapat mesin yang mampu menyeburkan tenaga hingga 340 tenaga kuda.

Selain bagian belakang yang bisa mengangkut barang, suspensi udara dua tingkat yang bisa disetel dan fitur canggih tersedia pada BMW X7 Pick-up ini.

Memiliki kapasitas 5 penumpang, mobil pabrikan otomotif Jerman ini disematkan penutup di bagian belakang dan lebih ringan 200 kg dari versi produksi yang ada saat ini, meskipun lebih panjang 10 cm.

Mobil BMW Mobil Listrik Berperforma Tinggi ini juga disematkan kombinasi kayu jati dan warna Tanzanite Blue metallic yang memberikan efek saat terpapar sinar matahari lho guys.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*