BMW X7 Dibanderol 2 Miliar Lebih Apa Saja Fitur Mewahnya ?

BMW Group Indonesia kembali memberikan pilihan bagi konglomerat Tanah Air dengan menghadirkan SUV mewah X7. Dari Varian tersebut, bahkan menjadi yang paling tinggi dari keluarga BMW X lho guys, dan hadir sebagai X7 xDrive40i Pure Exchallence.

Berbicara spesifikasi, X7 memiliki dimensi 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm, serta dengan sumbu roda 3,105 mm.

Untuk BWM ini tersendiri Memiliki grille besar, wajah depan dengan BMW laserlight sebagai standar, dengan sentuhan krom bar versi tiga dimensi hampir di seluruh bagian.

Sedangkan bagian samping, jendela besar dan garis atap yang panjang dan dinamis, dengan interior lapang.

Berbicara interior, model ini memiliki desain kursi tiga baris, termasuk captain seat di baris kedua. Barisan depan dapat disesuaikan dengan kursi yang dilengkapi pengaturan multifungsi termasuk fungsi pijat yang menambah kenyamanan perjalanan jauh.

Kelapangan dan ragam fungsi serbaguna pada interior diperkuat dengan tiga baris kursi yang dipasang sebagai standar (tawarkan ruang untuk 6 orang secara total) di dalam BMW X7.

Kedua penumpang di baris kedua dapat duduk di kursi ukuran penuh, dilengkapi dengan sandaran tangan, bantalan berbahan Alcantara, dan port USB.

Penumpang baris ketiga juga mendapatkan kenyamanan lebih dengan kontrol 5-zone air conditioning, panoramic glass roof yang leih panjang, dan kursinya dapat ditekuk menjadi sama rata dengan bagasi.

Mesin BMW X7
Mesinnya, model ini dipersenjatai dengan mesin bensin berkapasitas 3,0 liter enam silinder untuk BMW X7 xDrive40i dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC dengan fully variable valve timing dan Double – VANOS variable camshaft control ya.

Unit yang seimbang dengan sempurna ini menghasilkan 340 hp pada 5,500 – 6,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1,500 rpm.

Transmisi Steptronic Sport delapan percepatan generasi baru dilengkapi dengan peredam torsi untuk membatasi penyimpangan rotasi di powertrain.

Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang disempurnakan dan penggantian gigi yang lebih halus.

Untuk BMW X7 sendiri pun menawarkan sangat banyak teknologi sasis yang guna sebagai standar ya, termasuk Adaptive suspension dengan peredam yang dikontrol secara elektronik, dan pegas udara di kedua axle lho guys.

Model ini akan tersedia di semua diler dengan banderol Rp2,399 miliar off the road.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*