Kawasaki KLX 250 2019 Di Bandrol Lebih Dari 60 Juta

Pecinta Kawasaki yang hobi petualang wajib memiliki sepeda motor yang bisa melewati segala medan ini. Nah, salah satunya adalah motor dari Kawasaki yaitu “Kawasaki KLX 250”. Sesuai dengan namanya, motor ini mengusung mesin berkapasitas hingga 250cc yang mengeluarkan tenaga dan torsi lebih besar dibandingkan pendahulunya yaitu KLX 150 yang hanya mengusung mesin 150cc. Sayangnya hal ini menjadikan harga KLX 250 dibanderol lebih mahal. Bahkan harga Kawasaki KLX 250 menjadi 2 kali lipat dari harga KLX 150, karena melebihi hingga 60 Juta Rupiah.

Harga mahal membuat Kawasaki KLX 250 kalah populer dibandingkan pendahulunya yaitu KLX 150. Pecinta motor trail Indonesia lebih memilih motor trail 150cc yang harganya lebih murah, Namun bagi pecinta jalan off-road yang ingin lebih, tentu akan memilih motor trail 250cc yang memiliki power dan torsi lebih tinggi. Sayangnya di indonesia tidak banyak motor trail 250cc yang dipasarkan di tanah air, jadi pilihanya tidak banyak termasuk membeli KLX 250. Sebelum anda Membeli KLX 2019 Ini, Baca Review, Kelebihan dan Kekuranganya di bawah ini :

Salah satu faktor yang membuat harga Kawasaki KLX 250 menjadi lebih 60 Juta Rupiah adalah suspensinya. Motor ini memakai suspensi depan Upside Down 43 mm yang meningkatkan kenyamanan dan menjaga kestabilan KLX 250 ketika melintasi medan on-road ataupun off-road, jadi sangat wajar apabila harga Kawasaki KLX 250 di bandrol lebih 60 Juta Rupiah. Sedangkan untuk bagian belakangnya di lengkapi monoshcok uni-trax. Uniknya, kedua suspensi tersebut bisa anda atur tingkat peredamannya sesuai keinginan, sehingga bisa disesuaikan dengan kenyamanan saat mengendarai KLX 250.

Tidak adanya sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) pada motor trail Kawasaki ini. Tapi, Untungnya sudah dilengkapi dengan adanya double disk brake yang bisa mengoptimalakan rem depan dan belakang. Tidak lupa untuk bagian depan memiliki rem cakram berdiamter 250 mm yang dilengkapi dual piston. dan untuk bagian belakang berdiameter 240 mm dengan single piston. untuk ukuran ban depan berukuran 3.00-21 51P kemudian ban belakang 4.60-18 63P.

Pada Speedometer Full Digital telah dipasang pada bagian depan KLX 250. Speedometer itu akan menampilkan informasi kecepatan, sisa bahan bakar motor, putaran rpm, dan lain lain informasi lainnya secara sangat rinci dan mudah terbaca. Fitur lainnya memang minim, karena tidak adanya fitur sekelas ABS, Riding Mode, atapun lainnya. Namun hal itu kami anggap wajar, karena KLX 250 2019 lebih dikhususkan sebagai motor trail dual purpose yang dipersiapkan sebagai motornya para petualang.

Kelebihan Motor Kawasaki KLX 250 2019 :

  1. Dilengkapi dengan suspensi depan Upside Down yang memiliki diameter 43 mm, yang membuat terlihat sangat besar
  2. Ditenagai dengan mesin 249cc yang menawarkan tenaga dan torsi yang besar
  3. Suspensi bagian depan dan belakangnya bisa diatur tingkat peredamannya sesuai keinginan
  4. Dibekali ban dual purpose yang berukuran besar
  5. Berat motor trail 250cc ini berbobot sangat ringan, sehingga lebih mudah di kendarai dalam melewati bergai medan jalanan
  6. Desainnya yang tanguh dengan balutan striping keren khas motor Kawasaki
  7. Dilengkapi dengan sistem pendingin cairan yang akan menjaga suhu mesin yang setabil dan
  8. Memiliki ground clerance yang tinggi, sehingga bisa menlintasi seluruh rintangan off-road yang dilewati dengan motor ini.

Kekurangan Motor Kawasaki KLX 250 2019 :

  1. Harganya yang mahal karena Kawasaki KLX 250 melebihi 60 Juta Rupiah
  2. Belum adanya headlamp LED
  3. Tidak adanya fitur sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System)

Untuk Informasi harga Kawasaki KLX 250 di artikel ini merupakan harga OTR bagian Jakarta, jadi wajar dengan adanya perbedaan harga di beberapa daerah tanah air
dan Harga motor ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*